149.408 Siswa di Sumsel Ikuti Pemecahan Rekor MURI Lomba Menulis Surat Kepada Gubernur

oleh -7 views
Pemecahan rekor dari Museum Rekor dunia- Indonesia (MURI) lomba menulis surat kepada Gubernur oleh siswa terbanyak tingkat SMP/MTS dan SMA/SMK/MA sederajat

Palembang, klikampera.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menerima pemecahan rekor dari Museum Rekor dunia- Indonesia (MURI) lomba menulis surat kepada Gubernur oleh siswa terbanyak tingkat SMP/MTS dan SMA/SMK/MA sederajat.

Bertempat di Griya Agung (13/5/2019) pemecahan rekor disaksikan langsung oleh Kapolda Provinsi Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum.

Sebanyak 149.408 siswa-siswi se- Provinsi Sumsel ikut serta dalam menyampaikan pengiriman surat terbanyak melalui kertas koran, usai mengikuti sejumlah rangkaian seleksi terdapat 80 pemenang yang berhak menerima sejumlah hadiah uang tunai dan studi wawasan kebangsaan.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengaku bangga dan mengapresiasi penuh terobosan yang telah berhasil diinisiasi oleh Sumeks Group, dimana dari kegiatan ini akan menghadirkan inisiatif keberanian siswa mengungkapkan

“Jadi dari surat ini kan mencurahkan apa kata hati, diperintahkan ke tangan untuk menulisnya disinilah cerdiknya Sumeks Group ini membangkitkan semangat siswa untuk mengungkapkan sesuatu. Tidak ada gunanya cerdas kalau tidak berani mengungkapkan,” tuturnya.

Wartawan: Jaka
Editor: Rianza