27 Alumni Fakultas Kedokteran UMPalembang Lulus CPNS Tahun 2018

oleh -343 views
Sebanyak 3 dokter baru Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) dilantik dan diambil sumpahnya, Kamis (10/1)

Palembang, klikampera.com – Sebanyak 3 dokter baru Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) dilantik dan diambil sumpahnya, Kamis (10/1).

Penyerahan Ijazah oleh Rektor UMPalembang

Dengan Pengambilan Sumpah Dokter Periode II Tahun Akademik 2018/2019 tersebut, Fakultas Kedokteran UMPalembang sudah meluluskan 249 dokter yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dekan Fakultas Kedokteran UMPalembang dr. Yanti Rosita, M.Kes., dalam sambutanya mengungkapkan bahwa lulusan FK UMPalembang sudah teruji dikancah nasional, hal ini dapat dilihat dari 27 alumni FK UMPalembang yang lulus CPNS tahun 2018.

“Semoga prestasi ini dapat diikuti alumni-alumni dokter yang baru dilantik. Teruslah mempromosikan dan menginformasikan tentang Fakultas Kedokteran UMPalembang. Saya yakin alumni dokter FK UMPalembang dapat beradaftasi masyarakat, dalam pengadianya” ungkapnya.

Sementara itu Rektor UMPalembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., menambahkan, pelantikan dokter ini menjadi bagian agar dapat memotivasi bekerja lebih baik.

Lebih lanjut Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih kepada Rumah Sakit Pendidikan Utama dan Jejaring FK UMPalembang, karena tahap profesi hampir 100% dilaksanakan di rumah sakit pendidikan profesi dokter.

“Selamat kepada para orang tua atas keberhasilan mengantarkan anaknya sehingga menjadi seorang dokter, dan saya berpesan kepada para dokter bekerjalah dengan ikhlas dan berlandaskan ibadah” ungkap Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M.

Editor: Rianza