Ini Kata Priyo Budi Santoso tentang Setnov

Oleh Klikampera pada Rabu, 22 November 2017 21:10 WIB

Jakarta. klikampera.com – Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Golkar Priyo Budi Santoso memberikan dukungan moral  kepada Setya Novanto dalam menyelesaikan kasus hukum yang menjeratnya sekaligus membeberkan pergantian Setya Novanto sebagai ketua DPR RI dan ketua umum Partai Golkar.

Kasus korupsi yang menyeret nama ketua DPR RI yang juga ketua umum Partai gGlkar Setya Novanto hingga di tetapkan menjadi tersangka untuk kedua kalinya, berdampak pada dinamika di DPR RI dan Partai Golkar.

Dalam kesempatan diskusi di Kantor the Centre For Dialogue and Cooperation Among Civilisations atau CDCC pada (selasa 21/11/17), Priyo Budi Santoso menjelaskan, bahwa ada perombakan struktur organisasi di tubuh Partai Golkar dan dan formasi ketua DPR RI. Namun, dirinya tidak menyebutkan secara eksplisit siapa-siapa saja yang menjadi calon pengganti Setya Novanto. Dirinya juga mendoakan Setya Novanto sehat terus untuk menyelesaikan permasalahan hukum yang dituduhkan padanya.

“saya berharap pak Setnov cepat sembuh dan sehat dan bisa menjalani proses-proses secara baik dan adil di KPK. Tapi untuk Golkar dan posisi ketua DPR RI mau enggak mau harus  berjalan terus dan harus ada calon pengganti sebagai salah satu intiar penyelamatan di tubuh Partai Golkar dengan cara-cara ciri khas Golkar, demokratis rembuk bersma-sama dan dilakukan secara AD ART. Ada banyak tokoh Golkar yang layak menggantikan namun biarkan proses berjalan siapa yang akan menggantikan pak Setnov”. Tuturnya.

Fokus Golkar saat ini menyiapkan MUNAS Golkar sekaligus memulihkan citra Golkar dari berbagai isu yang menempa Partai Golkar. Hingga saat ini ruangan untuk Setya Novanto di rumah tahanan KPK sudah dipersiapkan (an)

Pos terkait