500 Peserta Bulutangkis Berlaga di Palembang

oleh -15 views
Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Minggu (14/4) saat rapat bersama dengan anggota PBSI Sumsel

Palembang, klikampera.com – Sebagai kota yang sukses penyelenggaraan asian games, kota Palembang kembali diramaikan dengan evan pertandingan bulu tangkis yang akan dihadiri 48 Kabupaten dan kota Se-Indonesia. Mengingat pencinta khusunya di cabang olah raga (Cabor) bulu tangkis semakin banyak digemari.

Hal ini diungkapkan Sekertaris Daerah (Sekda) kota Palembang Ratu Dewa, bahwa pada prinsipnya kota Palembang siap dalam mendukung semua penyelenggaraan kegiatan olah raga yang diadakan PBSI.

“Tadi beberapa point sudah yang dibahas dalam Rapat Koordinasi dengan Pengurus Persatuan Bulu tangkis Se-Indinesia (PBSI Kota Palembang. Seperti halnya masalah kesiapan dalam menyabut para peserta yang akan bertanding, dalam kesiapan itu tentunya kita harus tetap menjaga kebersihan yang sudah menjadi program Pak Walikota,” jelasnya dengan singkat, Minggu (14/4) saat rapat bersama dengan anggota PBSI Sumsel.

Sementara itu ditempat yang sama, Densa Wakil ketua 1 PBSI Sumatera Selatan menambahkan peserta hadir sekitar 500 orang yang akan bertanding di kejuaran tersebut.

“Saya harap dengan penyelenggaraan ini kota Palembang makin sukses dalam berbagai kegiatan olah raga tentunya. Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 23-27 April. Alhamdulilah semua dari Pemkot sendiri mendukung semua kegiatan tersebut,” tutupnya.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza