7.577 Penghuni Lapas Se Sumsel Akan Mendapatkan Remisi HUT Kemerdekaan RI Ke-75

Oleh Klikampera pada Kamis, 13 Agustus 2020 13:07 WIB
Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumsel, Ajub Suratman beserta rombongan, ruang tamu Gubernur Rabu (12/8/20)

Palembang, klikampera.com – Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumsel, Ajub Suratman beserta rombongan, ruang tamu Gubernur
Rabu (12/8/2020).

Kedatangan rombongan ini dalam rangka menginformasikan jumlah remisi yang akan diberikan pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75, Senin 17 Agustus mendatang.

Berdasarkan informasi yang disampaikan ada sebanyak 7.577 penghuni lapas se Sumsel yang akan mendapatkan remisi di antaranya sebanyak 91 orang langsung menghirup udara bebas.

Selain Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumsel, Ajub Suratman, dalam kesempatan tersebut hadir juga Kepala Divisi Administrasi Rifqi Adrian Kriswanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan Alfi Zahrin, Kepala Divisi Keimigrasian Saffar Muhammad Godam dan Kepala Lapas I Palembang Kadiono.

Turut mendampingi Gubernur Sumsel, Plt Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sumsel Akhmad Najib, serta TGUPP Bidang Hukum DJ Sianturi.

(Ant/riil)

Pos terkait