Akhir Sandiwara Setya Novanto

oleh -107 views

Jakarta. klikampera.com – Ketua DPR RI Setya Novanto akhirnya berhasil dibawa ke Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi di Kuningan Jakarta, Senin (20/11/2017). Novanto  juga telah resmi dipindahkan ke rutan KPK sebagai tersangka dalam kasus korupsi  dan mengenakan rompi orange seperti tersangka korupsi lainnya.

Wakil ketua komisi pemberantaan korupsi KPK, Laode M Syarif  dalam keterangan resminya di gedung kencana rumah sakit cipto mangun kusumo, RSCM  menjelaskan, Pembantaran penahanan tersangka korupsi KTP elektronik Setya Novanto sudah tidak diperlukan lagi.

Sebab KPK beserta dokter RSCM telah melakukan opservasi kepada setya novanto pasca kecelakaan tunggal di kawasan permata hijau Jakarta Selatan.

“pemindahan setya novanto dari rscm ke rutan KPK pun dilakukan pada minggu malam guna dilakukan pemeriksaan dan penahanan” ujar Laode M Syarif.

Selain itu, komisi pemberantasan korupsi (KPK) akan menanggung seluruh biaya perawatan tersangka kasus dugaan korupsi proyek KTP elektronik, Setya Novanto selama di rumah sakit Cipto Mangunkusumo, (RSCM), Jakarta Pusat. Pasalnya, ketua umum partai Golkar tersebut dibantarkan demi kepentingan medis di RSCM selama tiga hari.