Akhmad Najib Ajak Kompas Gramedia Group Ikut Sukseskan Asian Games 2018

oleh -107 views

Palembang, klikampera.com – Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib menghadiri acara syukuran Kompas Gramedia Group, bertempat di Gramedia Word, acara ini juga dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Senin (26/2/2018).

Acara syukuran ini diisi juga dengan Rangkaian lomba yang diikuti oleh seluruh karyawan Kompas Gramedia Group Sumatera Selatan, diantaranya lomba karaoke, lomba senam Maumere, dan lomba menghias tumpeng.

Akhmad Najib memuji kesuksesan kompas gramedia group dalam mengembangkan bisnisnya.

“Kompas Gramedia Group perusahaan besar yang telah meraih banyak prestasi, semakin matang dan kehadirannya di kota Palembang sangat dirasakan manfaatnya, sukses terus untuk Kompas Gramedia” Ungkap Akhmad Najib.

Akhmad Najib mengajak keluarga besar Kompas Gramedia untuk turut mensukseskan Asian Games 2018 di Palembang.

“Kesuksesan Asian Games harus didukung oleh semua kalangan, salah satunya Kompas Gramedia, maka dari itu peran dari Kompas Gramedia Group sangat kami harapkan” Ujar Akhmad Najib.

Sementara itu, ketua Forum Kompas Gramedia Sumatera Selatan, Hadi Prayogo mengatakan, Kompas Gramedia Group berkomitmen selalu bersinergi dengan pemerintah, khususnya dalam rangka mensukseskan Asian Games.

“Kompas Gramedia Group lengkap, mulai dari media, hotel, toko buku, semua kita punya, dan Gramedia Word ini didirikan dalam rangka ikut mensukseskan Asian Games 2018, menjadi toko buku terbesar, kami berkomitmen akan turut menjadi bagian kesuksesan Asian Games 2018” Ujar Hadi Prayogo.

Seperti diketahui, Kompas Gramedia Group merupakan perusahaan besar yang terus berkembang, di dalam Kompas Gramedia Group diantaranya terdiri dari koran Kompas, Gramedia, Sriwijaya Post, Tribun Sumsel, Kompas TV, Radio Sonora, Amaris Hotel, Santika Hotel, Samrt fm, Tissue Tesaa, dan Elti. (RZP)