Anggota DPD RI Arniza Nilawati Tampung Aspirasi Masyarakat Kelurahan Plaju Darat

Oleh Klikampera pada Senin, 27 Juli 2020 21:12 WIB
Arniza Nilawati, S.E., M.M., menggelar acara reses di Kelurahan Plaju Darat Kota Palembang, pada Senin (27/7/2020)

Palembang, klikampera.com – Anggota DPD RI Komite IV No Anggota B-24 Arniza Nilawati, S.E., M.M., menggelar acara reses di Kelurahan Plaju Darat Kota Palembang, Sumatera Selatan guna menyerap aspirasi masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid-19, pada Senin (27/7/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut Lurah Plaju Darat Rupawansyah, S.Sos., M.Si., Forum Komunikasi Masyarakat, tokoh masyarakat dan para undangan.

Arniza Nilawati, S.E., M.M., saat diwawancara awak media mengatakan, bahwa dalam acara reses ini kami datang mengunjungi masyarakat langsung menjemput dan menampung aspirasi masyarakat, guna memberikan pengawalan sistem perekonomian yang akan disusun pada tahun 2021 mendatang, akibat dampak Covid-19.

“Kita semua tahu bahwasanya sistem perekonomian saat ini yang di rasakan oleh masyarakat menengah kebawah sedang tertekan akibat pandemi Covid-19, untuk itu kita sebagai anggota DPD RI terpanggil untuk menyerap aspirasi masyarakat yang berada di Kelurahan Plaju Darat ini,” ungkapnya.

Lanjut Arniza mengatakan, setelah dilakukan pertemuan ini, banyak diantara mereka mengungkapkan kesulitan bagaimana cara mereka mengimplementasikan penjualan karena setiap akses yang mereka butuhkan saat ini banyak yang dibatasi.

“Mengingat hal tersebut, untuk saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19 tadi kita sudah salurkan sedikit bantuan kita berupa sembako bagi masyarakat yang memang mengalami dampak Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu Lurah Plaju Darat Rupawansyah, S.Sos., M.Si., menambahkan, syukur alhamdulillah Kelurahan Plaju Darat mendapatkan kunjungan reses dari Ibu Arniza Nilawati selaku anggota DPD RI.

Tentu dengan kedatangan beliau banyak support dan dukungan terhadap kegiatan yang ada di Kelurahan Plaju Darat ini, hal seperti ini juga di peruntukan guna menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Kelurahan Plaju Darat.

“Tentu dengan adanya kunjungannya kali ini juga diharapkan mampu mengali setiap potensi-potensi apa saja yang ada di Kelurahan Plaju Darat, sehingga dapat dikembangkan baik itu Sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan Industri Kecil dan Menengah (IKM),” tuturnya

Untuk itulah mudah-mudahan dengan adanya support dan dukungan dari Ibu Arniza ini dapat memberikan hal yang positif bagi sistem perekonomian yang ada di Kelurahan Plaju Darat.

Wartawan: M. Daud

Pos terkait