Artis Cantik Titi Kamal Bagi Cerita Liburan Keluarga Ke Antelope Canyon

oleh
Foto akun Instagram @titi_kamall

Amerika Serikat, klikampera.com –  Pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono sekeluarga diketahui sedang berlibur ke luar negeri tepatnya Los Angeles. Dalam liburannya itu, Titi mengaku jika ia tidak mengajak serta pengasuh kedua buah hatinya yakni Juna dan Kai. Alhasil, Titi dan Tian bergiliran mengurus anak-anaknya saat liburan.

Salah satu lokasi liburan yang juga Titi dan Tian kunjungi adalah antelope canyon, yakni sebuah ngarai terkenal yang berada di kawasan Arizona, Amerika Serikat. Titi pun membagikaan foto serta pengalamannya saat berkunjung kesana lewat Instagram.

Titi mengaku jika antelope canyon adalah salah satu wisata yang ingin ia lihat selain aurora (pancaran cahaya alam di daerah kutub). Untuk mencapai kesana, memerlukan waktu sekitar sepuluh jam-an. Titi juga sempat deg-degan dengan wisata yang akan ia kunjungi lantaran sang buah hati Kai masih berumur delapan bulan. Ditambah suhu udara yang mencapai 41 derajat.

“It feels magical (ini serasa sihir), impian kita selain liat aurora borealis adalah ke antelope canyon, dan dari Orlando kita langsung ke Vegas flight 5 jam langsung naik mobil 2 jam ke wilayah Canyon, bermalam disana,” tulis Titi pada Kamis (9/8). “Pagi langsung 3 jam naik mobil ke Antelope, alhamdulillah anak2 kuat semua, sempet deg2an secara Kai masi baby, apalagi udaranya 41 Celsius tapi ternyata didalam sini adem, ga sangka baby bisa kesini di usia 8 bulan.”

Lebih lanjut, Titi juga bercerita jika putra pertamanya, Juna bersedia membantu dan sangat hati-hati selama di sana. Titi bahkan merasa kehabisan kata-kata dengan kekompakan keluarganya hingga bisa ke antelope canyon.

“Juna juga sangat kooperatif dan sangat hati2, sepertinya dua anak ini siap menjadi bolang kayak mama papanya,” lanjut Titi. “Bagusssss bangettt omg speechless. So happy sekeluarga bisa kesini , berasa bonding semakin kuat dengan segala ke chaosannya @kai.juna @kaiattarsugiono @arjunazayansugiono @csugiono #antelopecanyon.”

Usai melihat foto itu, sejumlah netter pun meramaikan kolom komentar Titi. Banyak netter yang melayangkan komentar pujian untuk keluarga Tian.

“Beneran hanya pergi ber 4 ya kak titi?? Wawww,hebatt bawa bayi lagi..” komentar akun @marad***. “Suka deahh kalau liat pasangan ini harmonis teruss ya kak @titi_kamall sama @csugiono,” sahut akun @ryant***.

“Kereeeen bangeettzz mbak @titi_kamall,” tulis akun @ny_da***. “Wowww…. bagus banget yaa. Hebat anak2 juga tangguh!!! Have fun..” balas akun @klab***.

 

Wartawan: Arina
Editor: Rianza