Asisten III Pemkab Ogan Ilir Serahkan Kembali Mahasiswa KKN Ke-50 UMPalembang

oleh
Lukmansyah, S.H., M.H., Asisten III Pemkab Ogan Ilir Serahkan Kembali Mahasiswa KKN Ke-50 UMPalembang

Ogan Ilir, klikampera.com – Sebanyak 368 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke-50 Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) diserahkan kembali ke pihak UMPalembang yang diwakili Wakil Rektor III Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., oleh Asisten III Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir Lukmansyah, S.H., M.H., Kamis (13/9/2018) di Halaman Kecamatan Tanjung Batu.

Ke-368 mahasiswa KKN tersebut telah melakukan kegiatan KKN di dua Kecamatan yaitu Tanjung Batu, dan Payaraman selama 40 hari.

Asisten III Pemkab Ogan Ilir Lukmansyah, S.H., M.H., yang mewakili Bupati mengatakan, Pemkab Ogan Ilir mengucapkan terima kasih atas kepercayaan UMPalembang dengan penempatan mahasiswa KKN di kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman. Walaupun KKN sudah selesai, kami berharap silaturahmi tetap terjaga, perjalanan mahasiswa selama KKN menjadi kenangan yang baik.

“Pemkab Ogan Ilir selalu menyambut dengan tangan terbuka jika dipercaya kembali untuk lokasi penempatan mahasiswa KKN kedepan, dan semoga sisa masa studi mahasiswa KKN UMPalembang dapat segera selesai” ujar Lukmansyah, S.H., M.H.

Sementara itu Wakil Rektor III UMPalembang Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkab Ogan Ilir khususnya kepada Lurah dan Kepala Desa yang menjadi lokasi kegiatan KKN ke-50.

“Kami pimpinan UMPalembang mengapresiasi prestasi dan komitmen mahasiswa KKN ke-50 UMPalembang yang menjaga kehormatan sangat penting, apalagi sudah memberi sumbangsih yang baik bagi masyarakat sehingga membawa nama baik Universitas Muhammadiyah Palembang” ungkap Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P.

Turut hadir dalam kegiatan serah terima mahasiswa KKN ke-50 UMPalembang tersebut, Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. Kgs. A. Roni, M.T., Kepala LPKKN Dr. Ir. Alhananasir, M.Si., dan Camat Tanjung Batu Dasri, S.Ip.

Editor: Rianza