Audiensi LPPM Universitas Muhammadiyah Palembang Bersama Pemkot Palembang

  • Whatsapp
Dr. Ir. Mustopa Marli Batubara, M.P., dan rombongan beraudiensi dengan Asisten I Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang H. Faizal Ar

Palembang, klikampera.com – Asisten I Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang H. Faizal Ar., menerima audiensi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Palembang, Rabu (11/12/2019).

Kepala LPPM UMPalembang Dr. Ir. Mustopa Marli Batubara, M.P.

Kepala LPPM Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Ir. Mustopa Marli Batubara, M.P., mengatakan, tujuan audiensi ini berkaitan akan dilaksanakannya kembali Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Universitas Muhammadiyah Palembang tahun 2020, yang akan dilaksanakan pada bulan Januari – Februari 2020, dan Kota Palembang merupakan salah satu wilayah yang akan dituju.

Ditambahkan Dr. Ir. Mustopa Marli Batubara, M.P., bahwa mahasiswa yang akan melakukan KKN di Kota Palembang berjumlah sekitar 780 orang dengan program unggulan Gerakan subuh berjamaah, Gotong Royong, Bina Rumah Hafidz, Maghrib Mengaji, Usaha kecil menengah, dan Lingkungan Sehat, yang akan ditempatkan di 7 kecamatan, tentunya dengan seizin Pemkot Palembang.

Asisten I Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang H. Faizal Ar., mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada LPPM Universitas Muhammadiyah Palembang yang telah memilih kembali Kota Palembang sebagai tempat KKN bagi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang.

Pemkot Palembang sangat menyambut positif kegiatan KKN reguler ini, selain sebagai sarana pengabdian kepada masyarakat, secara psikologis juga akan memberikan sugesti dan motivasi kepada para pelajar di kota Palembang untuk melanjutkan pendidikannya kelak ke perguruan tinggi khususnya ke Universitas Muhammadiyah Palembang.

Editor: Rianza

Pos terkait