BAPPEDA OKU Timur Gelar Musrenbang Tingkat Kecamatan

oleh -6 views
BAPPEDA OKU Timur menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan yang bertempat di Kantor Kecamatan Jayapura, Kamis (07/01/2019)

OKU Timur, klikampera.com – Pemerintah Kabupaten OKU Timur pada tahun 2019 melalui Badan Perencanaan Daerah dan Penelitian Pembangunan (BAPPEDA) OKU Timur menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan yang bertempat di Kantor Kecamatan Jayapura, Kamis (07/01/2019).

Bupati OKU Timur H.M. Kholid MD

Musrenbang ini meliputi 5 wilayah Kecamatan, yang terdiri dari Kecamatan Martapura, Jayapura, Bunga Mayang, dan Buay Pemuka Peliung.

“Sejarah Musrenbang merupakan agenda dari masa orde baru dan efektif untuk menerima aspirasi masyarakat, sistem ini mampu menampung usulan masyarakat dan diseleksi oleh tim dari Bappeda setiap daerah yang bertujuan membangun dan meningkatkan penghasilan masyarakat,” ungkap Bupati OKU Timur H.M. Kholid MD, didepan para Kades.

Bupati OKU Timur HM Kholid MD menyampaikan pada tahun 2019 akan membuka akses jalan dari simpang Jayapura ke Desa Bunga Mayang sekitar 8 KM.

“Semoga pembangunan infrastruktur jalan ini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat”, harap Kholid.

Wartawan: Arina
Editor: Rianza