Baru Ditemukan, Curug Lakenai dan Curug Leko Ternyata “Surga” Tersembunyi di Lubuklinggau

Oleh Klikampera pada Senin, 24 September 2018 11:06 WIB
Curug Lakenai dan Curug Leko, Tempat Wisata yang Sedang Viral di Lubuklinggau, Menyimpan Keindahan Alam yang Menabjubkan

Lubuklinggau, klikampera.com – Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan ternyata banyak menyimpan potensi wisata alam yang indah.

Selain wisata yang sudah terkenal, seperti Air Terjun Temam, Watervang, dan Bukit Sulap, ternyata ada dua air terjun yang sangat indah yang belum diketahui banyak orang, termasuk masyarakat Lubuklinggau sendiri.

Terletak di Kelurahan JUKUNG Kota Lubuklinggau, Air terjun yang sedang viral di media sosial ini warga sekitar menyebutnya Curug LAKENAI dan Curug LEKO.

Para Pengunjung Menikmati Curug Leko dengan Mandi

Lokasi wisata ini cukup menarik untuk sekedar mnjadi tempat wisata, jarak tempuh yg tidak terlalu jauh dari pusat kota dan jalan sudah aspal mulus.

Sungai yang sangat jernih, dengan aria deras membentuk air terjun yang sangat indah, walaupun tidak terlalu tinggi, namun tetap menawan dengan pemandangan alam yang masih alami, dan Serta derasnya air terjun tersebut, bahkan para wisatawan bisa mandi sepuasnya.

Semenjak lokasi ini viral di media sosial, banyak masyarakat yang penasaran untuk datang ke tempat tersebut.

“Selama tinggal di Linggau, baru tau Ada tempat sebagus ini, Keren pokoknya, bisa jadi pilihan untuk mengisi liburan” Kata Mery, warga Ulak Surung yang sengaja datang ke lokasi.

“Perlu perhatian pemerintah, agar bisa di berdayakan tempat wisata ini, sayang sekali, tempat sebagus ini tidak digarap, ini sangat potensial jika dikembangkan” Kata Fery, warga Megang.

Wartawan : Jaka Pratama

Pos terkait