Berprestasi, 2 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang Ikuti “Summer Camp” di Beijing, China

oleh -217 views
Saparyanto, dan Kemas Muhammad Syarif Hidayatullah mahasiswa Fakultas Hukum UMPalembang akan mengikuti kegiatan "Summer Camp Internasional Summer Camp For S And T Innovation", di Beijing University Chemical Technology, China pada 8 hingga 18 Agustus 2019.

Palembang, klikampera.com – Kemampuan dan prestasi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang kembali patut diberi apresiasi.

Karena 2 mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang atas nama, Saparyanto, dan Kemas Muhammad Syarif Hidayatullah akan mengikuti kegiatan “Summer Camp Internasional Summer Camp For S And T Innovation” atau kegiatan saat musim panas di Beijing University Chemical Technology, China pada 8 hingga 18 Agustus 2019.

Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI) dan Lembaga Bahasa Universitas Muhammadiyah Palembang Rini Susanti, S.Pd., M.A., mengemukakan bahwa program “Summer Camp” bagi 2 mahasiswa tersebut merupakan “bonus” bagi mereka yang memiliki prestasi akademik maupun ekstrakulikuler dan kemampuan bahasa asing yang diatas rata-rata selama mengikuti perkuliahan di Universitas Muhammadiyah Palembang.

Penerima beasiswa Penuh S3 (Ph.D) di Monash Graduate Scholarship (MGS) dan Monash International Tuition Scholarship (MITS) of Australia ini juga menjelaskan bahwa syarat untuk dapat mengikuti summer camp ini tak rumit, yakni terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang, dan mengikuti pelatihan Toefl di Lembaga Bahasa UMPalembang hingga diatas 500, sampai mengantongi sertifikasi pada level tertentu.

Sementara itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., menambahkan, semua mahasiswa memiliki peluang yang sama untuk bisa mengikuti berbagai kegiatan internasional yang ada Universitas Muhammadiyah Palembang, dengan syarat bisa melewati level ujian bahasa asing yang ada di Universitas Muhammadiyah Palembang.

“Selamat dan sukses kepada Saparyanto, dan Kemas Muhammad Syarif atas prestasinya, Universitas Muhammadiyah Palembang akan selalu berkomitmen dalam meningkatkan mutu lulusannya dengan berbagai program internasional yang sudah disepakati” tambahnya.

Editor: Rianza