Bidang Kemahasiswaan UMPalembang Gelar Rapat Kerja

Oleh Klikampera pada Rabu, 15 Agustus 2018 10:17 WIB
Wakil Rektor III UMPalembang Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., memimpin Rapat Kerja Bidang Kemahasiswaan

Palembang, klikampera.com – Bertempat di Aula Kantor Pusat Administrasi Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) menggelar rapat kerja (Raker) Bidang Kemahasiswaan UMPalembang, Senin (13/8/2018).

Rapat membahas rencana pelaksanaan program kerja bidang kemahasiswaan di lingkup universitas maupun fakultas Universitas Muhammadiyah Palembang yag diikuti Wakil Rektor III Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., Wakil Dekan III seluruh fakultas, dan pimpinan-pimpinan lembaga yang berkaitan dengan bidang kemahasiswaan lainnya.

Wakil Rektor III Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., mengungkapkan bahwa raker kali ini dinilai penting mengingat banyak acara di bidang kemahasiswaan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Banyak momen-momen penting dalam lingkup kemahasiswaan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, Program Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru tahun 2018 yang sudah mulai berjalan dan butuh pengawasan, dan masih banyak lagi”, tutur Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P. mengawali raker.

Menurut Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., bahwa kegiatan-kegiatan tersebut perlu koordinasi yang lebih padu mengingat banyaknya kegiatan membutuhkan pengelolaan dari banyak sumber daya manusia. Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh bidang kemahasiswaan dalam waktu dekat adalah Pemilihan Mahasiswa Berprestasi tingkat Universitas dan Fakultas Seleksi Unggulan Karya Ilmiah Mahasiswa.

“Raker bidang Kemahasiswaan ini menjadi bagian mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah berlangsung dan merencanakan kegiatan-kegiatan yang sudah di rencanakan dan dianggarkan pada tahun 2017, dan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang sudah berjalan, dan harus mengambil keputusan apa yang harus dikerjakan dan diperbaiki serta menyusun program yang akan dilaksanakan” tambah Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P.

 

Editor: Rianza

Pos terkait