BM PAN Kota Palembang Dukung Gerakan Ekonomi Umat

Oleh Klikampera pada Rabu, 7 Maret 2018 23:25 WIB

Palembang, klikampera.com – Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) kota Palembang mengapresiasikan gerakan Kongres Ekonomi Umat (FEU) yang telah dilaksanakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Sekarang telah terealisasi di kota Palembang dengan telah berdirinya 7 toko 212 Mart yang tersebar di beberapa titik di wilayah kota Palembang.

Hal tersebut terlihat dalam kunjungan BM PAN Kota Palembang di beberapa toko 212 Mart bersama Ketua Umum Patriot Muslim dan Sekertaris Umum Dani Paramaarta BM PAN kota Palembang, Rabu (7/3/2018).

Patriot Muslim mengatakan, sistem perekonomian harus adil, merata dan mandiri dalam ekonomi umat atau ekonomi kerakyatan. Tentu jika sistem ekonomi umat ini ada yang mengatur, pasti ekonomi umat Muslim Indonesia akan bangkit atas kesadaran umat yang sangat luar biasa diwujudkan dengan membentuk Koperasi Syariah 212 dan 212 Mart.

“BM PAN Kota Palembang mendukung Koperasi Syariah 212 dan 212 Mart karena gerakan berjamaah ini membangun ekonomi umat, saling gotong royong” tambahnya.

Heru Prasetyo Wakil Ketua BM PAN Kota Palembang menambahkan, energi ini harus disalurkan untuk kebangkitan ekonomi umat, selain itu kami menyakini bahwa dengan berjamaah potensi ekonomi umat Muslim Indonesia akan memiliki daya saing tidak hanya di dalam negeri bahkan hingga ke pasar global.

“tentu sinergi dengan pengusaha besar Muslim juga harus dilakukan dengan menjalin kemitraan,serta mensosialisasikan kepada masyarakat Indonesia dan kota Palembang agar ikut turut berpartisipasi dalam gerakan berbelanja di toko 212 Mart inilah cara yang ampuh di dalam membangun gerakan ekonomi berbasis keumatan ini ” pungkas Heru Prasetyo. (hru)

Pos terkait