Calonkan Diri Sebagai Anggota DPD RI, Yudha Mahrom Siap Wujudkan Sumsel Berkemajuan

Oleh Klikampera pada Rabu, 26 September 2018 12:56 WIB
Yudha Mahrom, Calon Anggota DPD RI 2019 - 2024

Palembang, klikampera.com – Sebagai salah satu calon Anggota DPD RI dari daerah pemilihan Sumatera Selatan, Yudha Mahrom bertekad akan membawa Provinsi Sumatera Selatan menjadi Provinsi berkemajuan.

Sesuai visi misinya, Sumatera Selatan yang Berkemajuan dituangkan dalam tiga hal.

“Berkemajuan dalam hal pembangunan infrastruktur yang merata dan berkeadilan, berkemajuan dalam pembangunan ekonomi rakyat, berkemajuan dalam pembangunan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia, serta berkemajuan dalam pembangunan kualitas aqidah, ibadah, akhlak dan muamalah duniawiyah” Kata Yudha Mahrom kepada klikampera.com, Rabu (26/9/2018).

Yudha Mahrom mengaku, dirinya maju sebagai calon anggota DPD RI karena dorongan yang kuat dari Muhammadiyah sebagai organisasi tempatnya mengabdi.

“Jadi, pencalonan ini bukan atas keinginan pribadi saya, melainkan ini amanah dari masyarakat Sumatera Selatan yang menginginkan saya maju, terutama dorongan yang kuat dari Muhammadiyah, tempat saya mengabdi selama ini” Ujar Calon DPD RI nomor urut 52 Ini.

Dengan pengalaman yang dia miliki, Yudha optimis mampu mewujudkan Sumsel berkemajuan jika dirinya terpilih nanti

“Konsep Sumsel berkemajuan ini sudah kami susun secara matang bersama tim, jadi konsep ini bukan hanya sekedar wacana, akan benar-benar kita terapkan saat duduk di kursi DPD nantinya” Ujar mantan komisioner KPU Kota Palembang ini.

Disinggung soal Kans dirinya untuk memenangkan pertarungan DPD RI di 2019 nanti, Yudha Mahrom menyerahkan semuanya kepada yang maha kuasa.

Namun Yudha mengaku, dirinya sudah memiliki basis-basis suara yang akan memilihnya.

“Basis suara saya seperti Kota Palembang ini sendiri, lalu Kabupaten OKU, OKU Timur, OKI, Ogan Ilir, Banyuasin, dan Muba, ditambah basis dari warga Muhammadiyah di seluruh Sumsel, Insya Allah kami optimis akan menjadi lumbung suara kami nanti” Pungkasnya. (JP)

Pos terkait