“Cinta Luar Biasa” Andmesh Untuk Palembang

Oleh Klikampera pada Senin, 26 Agustus 2019 07:45 WIB
Suasana ramai penonton konser Andmesh Kamaleng di PSCC Palembang, Minggu (25/8/2019) malam

Palembang, klikampera.com – Setelah minggu lalu Kota Palembang dihibur oleh musisi mancanegara, “Westlife”, kali ini giliran musisi nasional, Andmesh Kamaleng, yang meramaikan kota Palembang di akhir pekan ini. Ribuan orang berkumpul menyaksikan gelaran “Up Line Fest 2019” yang diselenggarakan oleh Sunny Production dan Soundtrack Indonesia, di Palembang Sport Convention Centre (PSCC), Minggu (25/8/2019) malam.

Ribuan orang penonton gelaran Up Line Fest 2019 di Palembang

Acara ini dibuka oleh penampilan beberapa musisi, antara lain Dj Qinoy Torsten, Stephani Poetri, dan Nadin Amizah. Hingga akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh warga kota Palembang, Andmesh Kamaleng, hadir membawakan beberapa lagu , antara lain Inikah Cinta, Akad, Hanya Rindu, dan Cinta Luar Biasa.

Penyanyi kelahiran tahun 1997 ini mengatakan bahwa saat ini kali kedua dirinya hadir bernyanyi di Kota Palembang, dan sangat antusias untuk dapat menghibur warga kota Palembang. Penyanyi kelahiran Alor NTT, jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Stasiun TV Nasional ini, berkarir sejak tahun 2016, dan hingga saat ini sudah mengeluarkan tiga album, yang salah satu hits single nya adalah lagu “Cinta Luar Biasa”.

Penyanyi bertubuh tambun ini memang luar biasa. Hal ini dilihat dari antusiasme ribuan warga kota Palembang yang memadati PSCC Palembang, hanya untuk mendengarkan dirinya bernyanyi. Harga tiket yang dibanderol cukup murah, yakni 150 ribu rupiah membuat acara ini sangat ramai dan penuh sesak.

Berdasarkan pantauan media ini, rata-rata penonton yang hadir berusia remaja, dan anak-anak. Tidak sedikit pula penonton yang hadir mengajak keluarga untuk menyaksikan penampilan Andmesh Kamaleng.

Salah seorang penonton, Hendra (26) mengaku dirinya sangat senang, karena bisa menyaksikan secara langsung penampilan Andmesh Kamaleng, yang selama ini sering ia lihat melalui media sosial dan televisi.

Wartawan: Jaka
Editor: Rianza

Pos terkait