Dampak Covid-19 Wawako, Berikan Bantuan ke Panti Asuhan dan Rumah-rumah Warga

Oleh Klikampera pada Rabu, 13 Mei 2020 09:44 WIB
Wawako Fitrianti Agustinda mendatangi panti asuhan yang terletak disalah satu Komp Sarjana Suka Bangun Kota Palembang

Palembang, klikampera.com – Dampak Virus Corona atau yang biasa disebut dengan Covid -19 begitu bamyak menimbulkan efek yang sangat luar biasa khususnya dibidang perekonomian, hal tersebut banyak dirasakan masyarakat yang kurang mampu.

Hari ini Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, mendatangi tempat-tempat Panti Asuhan rumah-rumah warga Kota Palembang yang terkena dampak dari pada Covid-19 khususnya masyarakat yang kurang mampu.

“Sesuai dengan info yang kita dapat dari media sosial hari ini kami mendatangi panti asuhan yang terletak disalah satu Komp Sarjana Suka Bangun Kota Palembang, dimana sesuai inukuformasi yang kita dapatkan tadi di panti asuhan ini belum sama sekali mendapatkan bantuan,” ungkapnya, Selasa (12/.5/2020)

Lanjut Fitrianti Agustinda mengatakan, untuk itulah hari ini “kami hadir guna memberikan bantuan kepada adik-adik yang berada di panti asuhan ini, seperti yang kita ketahui bersama mereka yang berada di panti asuhan ini rata-rata masih berstatus pelajar,” katanya.

Fitri juga menjelaskan ada kurang lebih 40 anak-anak yang berada di panti asuhan Siti Aisyah ini yang ikut terkena dampak wabah daripada Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan adanya sedikit bantuan yang kita bawakan pada hari ini dapat membantu meringankan beban daripada panti asuhan Siti Aisyah ini akibat dampak Covid-19 yang saat ini juga melanda Kota Palembang,” ujarnya.

Untuk bantuan yang di berikan pada hari ini memang tidaklah begitu banyak akan tetapi bantuan ini juga di peruntukan tidak hanya satu kali, insya Allah akan kami lakukan kembali. Dan tidak hanya Panti Aauhan saja yang akan kita berikan bantuan seluruh masyararakat Kota Palembang yang mungkin ada juga yang masih membutuhkan bantuan dari kami akibad dampak Covid-19,” pungkasnya.

Wartawan: M. Daud
Editor: Rianza

Pos terkait