Dapat Nomor Urut 1 Harno-Fitri, Lanjutkan

oleh -65 views

Palembang, klikampera.com – Tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Palembang sudah dimulai. Setelah sehari sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang menetapkan pasangan calon (Paslon) yang akan bertarung di kontestasi pilkada 2018-2023 pada Senin kemarin (12/2).

KPU Kota Palembang, Selasa (13/2) kembali menggelar tahapan pilkada dengan agenda kegiatan Rapat Pleno terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023. Dalam pengundian nomor tersebut pasangan Harno-Fitri yang diusung oleh lima partai PDIP, Demokrat, PKB, PAN serta PBB mendapatkan nomor urut 1.

Sedangkan Sarimuda-Rozak yang diusung tiga partai Nasdem, Gerindra dan PKS mendapatkan nomor urut 2, Alfaro-Hernoe yang maju lewat jalur Perseorangan mendapatkan nomor urut 3 dan pasangan Mularis-Syaidina yang diusung tiga Partai Hanura, PPP dan Golkar mendapatkan nomor urut 4.

“Alhamdulilah kita mendapatkan nomor 1, artinya kita lanjutkan Palembang Emas,” singkat Harno saat diwawancarai di aula kantor KPU kota Palembang. (RA)