Dekan Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Palembang Lantik 2 HMPS

oleh -132 views
Penyerahan sertifikat kepada narasumber dalam kuliah umum di Fakultas Pertanian UMPalembang, Rabu (4/12/2019)

Palembang, klikampera.com – Ir. Rosmiah, M.Si., Dekan Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Palembang melantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Akuakultur dan Teknologi Pangan untuk periode 2020-2021, pada Selasa dan Rabu (3-4 Desember 2019).

Pelantikan HMPS Akuakultur

Kegiatan yang dihelat di Ruang Seminar Fakultas Pertanian ini turut dihadiri Wakil Dekan dan mahasiswa disetiap program studi.

Ir. Rosmiah, M.Si., mengungkapkan, HMPS adalah partner program studi, buatlah kegiatan yang beraitan dengan program studi, agar bisa mengangkat harkat dan martabat prodi sehingga memberikan dampak pada promosikan disetiap program studi.

“Kami berharap pengurus HMPS yang dilantik dapat membuat terobosan dan program kerja dengan dilandaskan semangat inovatif, kreatif dan keteladanan. Jadikan organisasi sebagai tempat mencari ilmu untuk kematangan dan kedewasaan sebagai calon seorang pemimpin,” harapnya.

Pimpinan Fakultas Pertanian UMPalembang

Pada pelantikan HMPS Teknologi Pangan turut digelar Seminar dengan tema “Tantangan Industri Pangan di Era Revolusi Industri 4.0” dengan narasumber Dr. Ir. Sri Agustini, M.Si., Baristand Industri Kota Palembang.

Untuk Ketua HMPS Akuakultur Periode 2020-2021 dipimpin oleh Indra Hartawan dan Ketua HMPS Teknologi Pangan Periode 2020-2021 dipimpin oleh Ilham Abdurahman.

Editor: Rianza