Deklarasi Cagub Sumsel, Ini Janji Ishak-Yudha untuk Masyarakat Sumsel

Oleh Klikampera pada Selasa, 9 Januari 2018 21:49 WIB

Sumatera Selatan, klikampera.com – Bertempat di Rumah Pemenangan Ishak-Yudha di Jalan Basuki Rahmat, pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Ishak Mekki – Yudha Pratomo Mahyudin melangsungkan Deklarasi pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel pada Pilkada 2018, Selasa (9/1). Hadir dalam pendeklarasian tersebut pimpinan partai pengusung yakni Partai Demokrat, PBB, dan PPP.

Pendeklarasian tersebut akhirnya menjawab siapa yang akan mendampingi H Ishak Mekki sebagai Wakil Gubernur Sumsel yakni tokoh pemuda Yudha Pratomo Mahyudin yang tak lain putra dari Prof. Dr. Mahyudin.

Dalam pidato politiknya, Cagub Sumsel H. Ishak Mekki menyampaikan apresiasi kepada partai pengusung yang telah memberikan kesempatan untuk berkoalisi mendukung cita-cita membangun Sumsel lebih baik. .

“Pagi ini sengaja kita deklarasikan sebagai bentuk pengumuman siapa pasangan saya dan partai koalisi saya, sehingga hari ini resmi Ishak-Yudha menjadi pasangan Gubernur dan wakil gubernur Sumsel lima tahun ke depan, “ungkap Ishak disambut riuh tepuk tangan para simpatisan partai dan pendukungnya.

Sejumlah janji juga disampaikan mantan Bupati OKI dua periode ini untuk masyarakat Sumsel jika dirinya dipercaya memimpin Sumsel.

“Selama 5 tahun menjadi wakil gubernur Sumsel, saya sudah berkeliling ke 17 Kabupaten/kota dan sudah sangat memahami apa yang menjadi permintaan masyarakat. Terutama adalah masalah jalan. Dengan latar belakang dan pengalaman yang saya miliki, Insya Allah permasalahan infrastruktur jalan akan menjadi prioritas dan dalam 2 tahun jalan tidak ada lagi jalan rusak di provinsi yang kita cintai ini, “tegasnya.

Sementara itu, calon wakil gubernur Yudha Pratomo Mahyudin berharap sebagai calon wakil gubernur yang akan mendampingi Ishak Mekki, dirinya dapat melengkapi apa yang sudah dimiliki pasangannya (Ishak Mekki).

“Kami dapat saling melengkapi, komposisi yang baik dari sisi usia maupun latar belakang kami. Semoga dengan kerjasama yang baik ini, kami dapat membawa Sumsel semakin baik, tentunya dengan doa dan dukungan masyarakat Sumsel, “jelas Yudha Pratomo.

Usai deklarasi pencalonan, sekitar pukul 10.30 WIB pasangan Ishak-Yudha bersama rombongan massa pendukung langsung menuju ke KPU Sumsel untuk melakukan pendaftaran.

Pos terkait