Diatas Kapal KN KALIAN Sambil Coffe Morning, Herman Deru Rayakan Hari Perhubungan Nasional

Oleh Klikampera pada Selasa, 29 September 2020 12:08 WIB
Herman Deru menghadiri coffe morning dan silaturahmi dengan Insan Maritim Sumsel dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional di Dermaga Navigasi Boom Baru (diatas Kapal KN KALIAN), Selasa (29/9)

Palembang, klikampera.com – Gubernur Sumsel Herman Deru menghadiri coffe morning dan silaturahmi dengan Insan Maritim Sumsel dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional di Dermaga Navigasi Boom Baru (diatas Kapal KN KALIAN), Selasa (29/9).

H. Herman Deru mengaku bangga dapat coffe morning sambil diatas dengan menikmati sungai musi. “Mungkin baru kita menyelanggarakan coffe morning seperti ini diatas kapal,”ungkapnya.

Dalam memperingati hari perhubungan, dia ingatkan betapa pentingnya keberadaan dan tugas dari Dinas Perhubungan yang meliputi darat, laut dan udara. Semua ini menurutnya tanggung jawab Kemenhub maka luar biasa sekali kerja dan tanggung jawab mereka.

Sementara Kepala Kantor Kesyabandaran Otoritas Pelabuhan Kelas II Palembang, Irwan mengatakan hari perhubungan ini diatas kapal pertama kali dilakukan untuk coffe morning.

Dia menjelaskan dalam menjalankan tugas keseharian terus selalu memonitoring. Meski Ada hambatan dilapangan bisa diselesaikan secara komunikasi dan mufakat.

Ditempat yang sama Kepala Kantor Distrik Navigasi Kelas I Palembang, Adi Karsyaf secara singkat menyampaikam bahwa navigasi ini perlu dan sangat penting di Indonesia. Navigasi ini harus tertata baik jika kalau tidak baik maka akan ada resiko yang fatal.

(Ant/riil)

Pos terkait