Dibilang Sama dengan Bowo Tik Tok, Demian Aditya Berang

Oleh Klikampera pada Senin, 16 Juli 2018 13:04 WIB
Demian Aditya

Jakarta, klikampera.com – Menjadi pesulap profesional yang sudah tenar di kancah nasional tentunya membuat Demian Aditya memiliki banyak penggemar. Bahkan di kalangan komunitas pesulap muda, sosoknya menjadi incaran untuk bisa ditemui secara langsung.

Namun, bila ada pesulap muda yang sembarangan berujar kepadanya, Demian Aditya pun kehilangan rasa hormatnya. Hal itu terlihat ketika Demian diundang oleh perwakilan para magician (pesulap) Kota Medan.

Melalui Instagram Story, Demian Aditya mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengurungkan niat untuk bertemu para magician Medan. Ia memutuskan hal itu setelah terjadi percakapan kurang menyenangkan di sebuah messenger antara dirinya dan perwakilan magician Medan yang menyebutnya mirip Bowo Tik Tok.

Pada awalnya, Demian Aditya yang hendak mengisi sebuah acara di Medan, dihubungi oleh perwakilan magician di kota tersebut. Pihak manajemen Demian sempat menyetujui dengan syarat uang pendaftaran sebesar Rp 250 ribu.

Namun dalam perkembangannya, perwakilan magician Medan tersebut mengungkapkan keberatannya. Alih-alih menyampaikannya secara elegan perwakilan tersebut malah menyamakan Demian dengan Bowo Tik Tok.

“Jadi klo ngajakin bg Demian dan seluruh crew silaturahmi itu bayar sama aja dengan kita jumpa bowo tiktok yang pngen jumpa harus meet greet berbayar,” kata perwakilan tersebut.

Demian dan manajemen menjelaskan bahwa uang tersebut hanya digunakan sebagai ganti untuk menyewa tempat.

“250rb itu bukan buat kita, tapi buat sewa tempat resto biar ketemuannya private dan bukan di tempat publik. Krn klo di publik malah jadi rame dan gak bs dikendaliin sama kita,” pihak Demian membalas.

Uniknya, Demian mengunggah foto-fotonya bersama para penggemar selama mengisi acara di Medan. Bahkan, salah satu penggemarnya membuktikan bahwa sang pesulap sangat jauh berbeda dengan Bowo Tik Tok.

Sang penggemar berfoto dengan Demian dan mengatakan bahwa ia tak dipungut biaya apa pun.

 

Wartawan: Arina Nurrohmah
Editor: Rianza

Pos terkait