Diisukan Homoseksual, Ini Tanggapan Okan Cornelius

Oleh Klikampera pada Senin, 29 Januari 2018 17:16 WIB
  • Whatsapp

Jakarta, klikampera.com – Gosip penyuka sesama jenis masih mengusik ‎Okan Cornelius. Akibat pernyataan Sammy Simorangkir yang menyebutnya penyuka sesama jenis, Okan Cornelius pun terus dibayang-bayangi cap homoseksual.‎

Padahal kurang dari dua pekan lagi, Okan Cornelius akan menikah dengan kekasihnya, Lee Sachi.

“‎(Terganggu) banget , pekerjaan juga,” kata Okan Cornelius di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1/2018). ‎‎Bukan cuma Okan Cornelius, Lee Sachi pun ikut kena imbasnya.

Wanita berwajah oriental itu mengaku sering di-bully di media sosial sejak memutuskan menikah dengan Okan Cornelius.‎
“Sebenarnya enggak siap banget (di-bully). Apalagi kayak gosip kemarin (homo), sempat dihina juga kan sama teman dekatku malah. Saya enggak siap karena bukan publik figur, tapi saya percaya dengan Okan,” ucap Lee Sachi.‎

Lee Sachi juga yakin bahwa gosip penyuka sesama jenis Okan Cornelius hanya hoax.

“Kalau ke pribadi dia sendiri sih enggak (ragu), karena memang enggak homo kan. Aku sudah percaya banget. Cuma kadang orang suka tanya, ‘Kok lu mau sama Okan?'” tuturnya.‎‎

Sementara itu, Okan Cornelius memilih untuk tidak menanggapi gosip yang beredar saat ini. Pemain film Hantu Aborsi tersebut ingin fokus pada acara pernikahannya .

“Biar waktu yang membuktikan saja. Kalau gue benar, ya gue enggak takut. Pilihan kan ada di Lee, yang penting kalau enggak salah ya kami jalan terus aja,” ujar Okan Cornelius.

Pos terkait