DirBinmas Polda Sumsel Gelar Pemeliharaan Peningkatan Kemampuan

oleh -186 views

Palembang, klikampera.com – Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) Melalui Direktorat Pembinaan Masyarakat (DirBinmas) menggelar kegiatan Pemeliharaan Peningkatan Kemampuan Binmas dapat Meningkatkan Kemampuan Polri Polda Sumatera Selatan, dalam rangka Penertiban dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila. Bertempat di Hotel Aston Palembang, Selasa (27/2/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar Moch Zainuri, Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Palembang Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd., sekaligus sebagai salah satu narasumber dalam kegiatan tersebut. Kegiatan Pemeliharaan Peningkatan Kemampuan Binmas Polda Sumsel ini, diikuti jajaran Kepala Binmas kabupaten dan kota di seluruh wilayah Sumatera Selatan.

Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar Moch Zainuri dalam sambutanya mengatakan, melalui kegiatan Pemeliharaan Peningkatan Kemampuan Binmas dapat Meningkatkan Kemampuan Polri Polda Sumatera Selatan ini keberadaan kita sebagai aparatur negara bermakna bagi masyarakat dan organisasi Polri.

Lebih Lanjut Kombes Pol Iskandar Moch Zainuri menambahkan, bahwa masyarakat tertarik kepada fisicly, gaya komunikasi, dan informasi dan data diri seorang anggota Polri, olehkarenanya hal-hal tersebut semuanya harus seimbang.

“anggota Binmas harus bisa cepat mengambil kebijakan untuk menghadapi permasalahan di lapangan, karena perubahan sosial berakibat kepada hal negatif baik dari sisi agama dan pancasila. Dan Mari kita menjadi anggota Binmas yang diteladani dan yang terbaik di tengah masyarakat” pungkasnya. (RZP)