Diskusi Penyusunan Manual Prosedur Panduan Proses Pembelajaran di UMPalembang

Oleh Klikampera pada Selasa, 5 Juni 2018 10:19 WIB

Palembang, klikampera.com – Penjaminan mutu akademik Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) adalah tanggung jawab seluruh civitas akademika. Agar arah kegiatan penjaminan mutu akademik di Universitas Muhammadiyah Palembang dapat dimengerti oleh semua unit pelaksana kegiatan akademik.

Maka perlu disusun manual standar-manual standar yang akan digunakan untuk panduan proses pembelajaran, dalam rangka menjaga dan meningkatkan mutu akademik di Universitas Muhammadiyah Palembang.

Diskusi Penyusunan Manual Prosedur Panduan Proses Pembelajaran di UMPalembang ini dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., dan dihadiri Wakil Rektor I Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd., Kepala Lembaga Penjamin Mutu Dr. Eko Ariyanto, Wakil Dekan I, dan Ketua Program Studi di lingkungan Fakultas UMPalembang, Selasa (5/6/2018).

Dalam sambutanya, Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengatakan, diskusi Penyusunan Manual Prosedur Panduan Proses Pembelajaran ini merupakan bagian dari evaluasi dan penyempurnaan dokumen pendukung pembelajaran.

“Olehkarena itu, hal-hal yang belum sempurna pembahasanya, segera disempurnakan dengan menyamakan pemahaman, langkah, dan gerak dalam rangka kita memajukan UMPalembang” tambah Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M.

Pada kesempatan yang sama Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., menghimbau, agar percepatan penyiapan dokumen program studi di UMPalembang yang terakreditasi A, karena hal tersebut sangat mendukung target UMPalembang meraih akreditasi perguruan tinggi (APT) UMPalembang berpredikat A. (rzp)

Pos terkait