Dituding melakukan penggelapan uang perusahaan, Sunardi: Mereka Tidak Ada Hak

oleh -54 views
Dirut PT Scurity Nusantara Indonesia Perkasa (SNIPER) Sunardi

Palembang, klikampera.com – Perseteruan Jajaran Direksi PT Scurity Nusantara Indonesia Perkasa (SNIPER) kian memanas.

Direktur Utama (Dirut), Sunardi membantah tudingan dari Komisaris, Deri Nata Wisman bersama Ricki Aldo Selaku Direktur PT SNIPER yang mengatakan adanya dugaan penggelapan uang perusahaan oleh dirinya yang ditaksir mencapai 3 Milyar rupiah.

“Perusahaan kita ini masih kecil dan baru berdiri kurang lebih satu setengah tahu, juga mitra kerja kita kebanyakan perumahan-perumahan, jadi kalau di bilang penggelapan mencapai 3 Milyar, itu sangat tidak benar,” Ujarnya saat di wawancarai,  Jum’at (28/9) di Kantornya.

Sunardi Mengatakan, Ricki Aldo dan Deri Nata Wisman tidak memiliki hak sama sekali dengan perusahaan. pasalnya hingga sampai saat ini Riki dan Deri belum menunaikan kewajibannya terhadap perusahaan.

“Benar mereka ada memanggil saya, dan itu hanya satu kali,  memang tidak saya tanggapi oleh karena mereka Direktur dan Komisaris hanya di atas akta notaris saja, karena sampai saat ini saham 50% dan 25% hanya fiktif belaka, mereka tidak pernah bisa membuktikan bukti setorannya,” Jelasnya.

Dirinya juga membantah terkait keterangan dari Ricki dan Deri yang menyebutkan tidak pernah mendapatkan uang sepeserpun dari perusahaan. Padahal menurut Sunardi dirinya selama empat bulan keuntungan perusahaan dibagi sesuai perjanjian.

“Kurang lebih berjalan empat bulan, setelah itu mereka ada kasus dan meninggalkan Perusahaan juga melihat belum adanya laporan penyetoran yang membuat kita stopkan dlu,” Tuturnya.

Kemudian, Merasa ditipu dan difitnah, Sunardi akan melaporkan Ricki dan Deri ke Mapolda Sumsel.

“Kita akan laporkan juga, bersama-sama dengan korban penipuan yang pernah di lakukan oleh mereka,” Tukasnya.

Selain itu, ditempat berbeda Deri Nata Wisman bersama Ricki Aldo Mengatakan, sangat menyayangkan pernyataan dari Sunardi yang tidak mengakui kesalahannya.

“Kita akan laporkan Senin ini ke Mapolda Sumsel dan kita lihat pembuktian dari mereka,” tutupnya

Wartawan: Widarman
Editor: Rianza