Dr. Abid Djazuli, S.E. M.M., Lantik Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Masa Jabatan 2020-2024

Oleh Klikampera pada Rabu, 15 Januari 2020 11:33 WIB
Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Masa Jabatan 2020-2024 dilantik oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., Rabu (15/1/2020)

Palembang, klikampera.com – Disaksikan Wakil Ketua Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. Sudarnoto Abdul Hakim, M.A., Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Masa Jabatan 2020-2024 dilantik oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., Rabu (15/1/2020).

Wakil Rektor IV UMPalembang Masa Jabatan 2020-2024

Keempat Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang tersebut adalah Prof. Dr. Indawan, M.Pd., Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Perjanjian Kerjasama Luar Negeri, Dr. Hj. Fatimah, S.E., M.Si., Wakil Rektor II Bidang Keuangan, Administrasi, dan Personalia, Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama Dalam Negeri, serta Dr. Antoni, M.H.I., Wakil Rektor IV Bidang Al-Islam Kemuhammadiyahan dan Kaderisasi.

Turut juga hadir pelantikan tersebut Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumsel Prof. Dr. Romli SA, M.Ag., Direktur Utama Bank SumselBabel Achmad Syamsudin, Badan Pembina Harian, Senat Universitas, Dekan, Wakil Dekan dan mitra kerja Universitas Muhammadiyah Palembang.

Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., dalam sambutannya menuturkan, Universitas Muhammadiyah Palembang memiliki tantangan yang tidak ringan dalam persaingan ke depan. Perguruan Tinggi lain baik Negeri maupun Swasta lainnya di luar UM Palembang selalu melakukan berbagai inovasi dan upaya untuk memajukan kampus masing-masing supaya lebih baik dan semakin dipercaya oleh masyarakat.

“Inilah tugas berat yang harus kita pikul bersama-sama terutama oleh Wakil Rektor yang baru saja di lantik. Harapan saya, kita tidak hanya berfikir untuk jangka pendek empat tahun ke depan, tetapi harus berfikir panjang demi keberlangsungan dan kemajuan UM Palembang di masa-masa yang akan datang” jelasnya.

Ia melanjutkan, perkembangan Ilmu Pengetahuan dan regulasi sangatlah cepat, kondisi ini harus di imbangi dan diikuti juga oleh UM Palembang jika tidak ingin ketinggalan.

“Untuk itu kita semua harus terus berinovasi dan bekerjasama untuk mengembangkan ilmu pengetahuan yang kita miliki agar mampu untuk terus bersaing dengan perguruan tinggi lainnya dalam bagian pengembangan Universitas Muhammadiyah Palembang” tambahnya.

Editor: Rianza

Pos terkait