Dr. Refi Elfira, Doktor Ke 59 di Universitas Muhammadiyah Palembang

oleh
Ujian Terbuka Promosi Doktor Program Doktor Pendidikan Matematika yang digelar pada Selasa (16/10/2018), Refi Elfira, S.Si., M.Pd.

Bandung, klikampera.com – Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) mempunyai dosen bergelar doktor baru.

Hal ini ditandai dengan digelarnya Ujian Terbuka Promosi Doktor (S3) Refi Elfira, S.Si., M.Pd., di Sekolah Pascasarjana Program Doktor Pendidikan Matematika Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

Pada Ujian Terbuka Promosi Doktor Program Doktor Pendidikan Matematika yang digelar pada Selasa (16/10/2018), Refi Elfira, S.Si., M.Pd., mempresentasikan hasil disertasinya mengenai “Antisipasi Kecemasan Matematika dalam Pembelajaran Konsep Aljabar di Sekolah Menengah Pertama dari Persfektif Theory of Didactical Situation”, dan dinyatakan lulus dengan hasil yang memuaskan.

Turut hadir dalam Ujian Terbuka Promosi Doktor Program Doktor Pendidikan Matematika Refi Elfira, S.Si., M.Pd., tersebut, Wakil Rektor I UMPalembang Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd., Dekan FKIP Dr. Rusdy A. Siroj, M.Pd., Wakil Dekan I Dr. Gunawan Ismail, M.Pd., Wakil Dekan II Drs. Zalili Aziz, M.Pd., Kaprodi, dan dosen sejawat di FKIP UMPalembang.

Sementara itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Refi Elfira, S.Si., M.Pd., atas diraihnya gelar doktor di bidang Pendidikan Matematika dan telah mempertahankan disertasinya di Sekolah Pascasarjana UPI Bandung.

“Refi Elfira, S.Si., M.Pd., merupakan doktor yang ke 59 di Universitas Muhammadiyah Palembang, dan semoga raihan ini memberikan motivasi yang sama kepada sejawat dosen lain di UMPalembang, dalam bagian kita meningkatkan mutu proses pembelajaran di UMPalembang” ungkap Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M.

 

Editor: Rianza