Dua Hari Pasca Menikah dengan Adzana, Rizky Alatas Justru Menangis, Ini Sebabnya

oleh -79 views

klikampera.com – Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya melangsungkan pernikahan di Gedung SMESCO, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (1/7/2018).

Sebelum menikah Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet melalui empat tahun masa pacaran. Dua hari menikah dengan Adzana, Rizky Alatas tiba-tiba meneteskan air mata.

Seperti yang diceritakan Adzana Bing Slamet melalui Instagram Stories-nya, Selasa (3/7/2018). Rizky mengaku masih tidak percaya kalau dirinya dan Adzana kini sudah menjadi sepasang suami istri.

“Abis drama sedikit dong tadi. Tdi kita berhadapan gt tatap”an. Trus dia sambil usap2 muka gw blg ‘mimpi gak sih… Kaya mimpi bisa punya kami’ sambil keluar air mata #terharumuluGakKelarKelar hehe si manja baby besarku,” kata Adzana Bing Slamet.

Tidak seperti kebanyakan pasangan pengantin baru, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet justru belum memikirkan kemana mereka akan berbulan madu. Pasalnya, Rizky dan Adzana terlalu fokus dengan segala prosesi pernikahan mereka.

Namun Rizky Alatas mengaku ingin menyambangi Spanyol agar bisa langsung menyaksikan tim sepak bola idolanya di sana. “Gue penginnya ke Barcelona. Karena kebetulan klub kesukaan aku Barcelona, jadi pengin nonton bola langsung,” ujar Rizky Alatas tentang Negeri Matador itu.