Febrita Lustia Herman Deru Jabat Ketua PMI Sumsel Periode 2019-2024

oleh -16 views
Plh. Ketua Umum PMI Pusat Prof Ginanjar Kartasasmita, pada acara Pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia Provinsi Sumsel masa bakti 2019-2024, di Griya Agung, Jumat (5/7)

Palembang, klikampera.com – Timur diyakini memudahkan Hj. Febrita Lustia Herman Deru atau akrab disapa Feby Deru memimpin organisasi PMI di Sumsel lima tahun kedepan.

Demikian dikatakan Plh. Ketua Umum PMI Pusat Prof Ginanjar Kartasasmita, pada acara Pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia Provinsi Sumsel masa bakti 2019-2024, di Griya Agung, Jumat (5/7).

“Beliau (Feby Deru) inikan sudah 10 tahun jadi Ketua PMI kabupaten, pak Gubernur juga 10 tahun jadi Pelindung di Kabupaten. Saya kira tidak perlu diragukan lagi kemampuannya, karena pengalamannya sudah sangat banyak,” jelas Ginanjar.

Selain Hj. Febrita Lustia Herman Deru, sejumlah pejabat juga turut dilantik menjadi pengurus PMI Sumsel 2019-2024. Mereka ini masing-masing yakni Ketua Dewan Kehormatan PMI Sumsel Asfan Fikri Sanaf, Anggota Syamsu Sugianto dan H. Baharuddin, S.E.

Kemudian Ketua Bidang Organisasi, H.Fathurrahman, Ketua Bidang Penanggulangan Bencana Muhammad Hermanto Wijaya, Ketua Bidang PMR dan Relawan Edy Supriadi serta anggota lainnya seperti dr. Isaac Syamsoedin Suryamanggala, Wawi Susanto dan beberapa nama lainnya.

Selain pelantikan Ketua PMI Sumsel, pada kesempatan tersebut juga dilakukan Penandatanganan MoU antara PMI dengan PT Angkasa Pura, Lion Club, Bank Sumsel Babel (BSB), PT.Pegadaian, Forum CSR Kesos dan Sucofindo dalam hal transfusi darah serta penanganan musibah dan lainnya.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza