Final Liga Dangdut Indonesia, Harnojoyo Berikan Dukungan Penuh untuk Rara

Oleh Klikampera pada Sabtu, 12 Mei 2018 04:49 WIB

Palembang, klikampera.com – Calon Walikota Palembang nomor urut 1  H. Harnojoyo mengajak seluruh masyarakat Sumatera Selatan khusunya Kota Palembang untuk mendukung Rara dalam kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA)  yang ditayangkan salah satu  tv nasional.

Hal ini diungkapkannya pada saat acara syukuran Srikandi Taksi Online Palembang di kediaman pribadinya, Jum’at (11/5/2018).

Ayah dari 3 orang anak ini mengaku bicara soal Rara bukanlah bicara tentang Prabumulih, bukan juga bicara Sumatera Selatan atau bahkan bukan bicara tentang Indonesia namun ini bicara tentang potensi seorang anak bangsa dalam mengembangkan minat, hobby serta kreatifitasnya.

“Rara adalah salah satu contoh seorang anak muda yang memiliki potensi yang sangat luar biasa, hobby dan bakat apabila dikembangkan serta dikerjakan dengan serius maka akan menghasilkan buah yang manis,” jelasnya.

Harno juga menambahkan dalam beberapa kali tampilannya, Rara yang merupakan putri asal Kota Prabumulih Sumatra Selatan itu, sangat memukau dan sangat menghibur. Tidak hanya penonton, namun juga  para juri yang juga sering mendapatkan standing applause dari penonton yang ada di studio saat menyanyikan lagu-lagu yang dibawakannya.

Bahkan artis papan atas di tanah airpun dibuat merinding oleh suara Rara yang jernih dan bening.

Mantan ketua DPRD Kota Palembang ini berharap Rara dapat menjadi No Satu dalam Kompetisi Liga Dangdut Indonesia.
Oleh karena itu, dia meminta kepada segenap masyarakat Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang untuk mendukung penuh Rara supaya bisa jadi Nomor Satu di ajang ini, bahkan dirinya mengungkapkan akan melaksanakan Nonton Bareng bersama masyarakat Kota Palembang di kediaman pribadinya.

”Saya sangat kagum kepada Rara diusianya yang masih belia namun memilik bakat yang luar biasa, saya yakin insyaAllah Rara akan menjadi juara, dan saya pun yakin insyaAllah rara menjadi nomor Satu,”tegasnya.

Pos terkait