Fitrianti Agustinda: Aspirasi Mereka Solusi Tingkatkan Kinerja

Oleh Klikampera pada Selasa, 9 Oktober 2018 13:37 WIB
Wakil Walikota Palembang Fitrian Agustinda kunjungi warga kelurahan Karya Mulya
  • Whatsapp

Palembang, klikampera.com – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda terus berkomitmen melakukan monitor pelayan publik di seputaran kota guna melihat sistem administrasi khusunya dikantor lurah. Kegitan rutinitas yang dibalut dalam kegiatan silahturahmi ini ternyata sangat disambut baik masyarakat setempat untuk menyerap aspirasi.

Fitrianti dan warga kelurahan Karya Mulya

Dalam kegiatanya di kantor Karya Mulya ini, Fitri secara langsung berdiskusi bersama pejabat setempat, banyak hal yang dilihat diantaranya masalah kegiatan administrasi serta kerapian lingkungan perkantoran tersebut.

Menurut Fitri adanya kegiatan ini sangat membawa manfaat besar sekali untuk kemajuan dan perbaikan sistem pelayanan publik yang ada. Tadi saya melihat diseputaran kantor lurah ini masih banyak sekali lahan yang belum dimanfaatkan dan terlantar.

“Tentunya alangkah baiknya semua ini bisa kita jadikan tempat tersebut sejuk dan indah. Saya mengajak kepada lurah yang ada agar bisa menjadikan tempat kerjanya makin baik agar masyarakat tidak jenuh melihat kondisi yang ada,” jelas Fitri.

Dilain hal saya mengajak kepada lurah dan camat agar menjadi pengawal program pembangunan dari Pemerintah seperti jalan dan saluran air.

“Maka dari itu saya tetap komitmen dalam menyerap aspirasi masyarakat yang ada diseluruh Kelurahan,” tambahnya.

Ditambahkan Pak Jumadi ketua RT 04 di kampung Serang bahwa kami sangat terbantu sekali dengan adanya silahturahmi. Saya mengharapkan sekali jika dibangun tuguh perbatasan antara kota Palembang dan Banyuasin di kelurahan Karya Mulya belum ada.

“Jika ada tuguh tersebut kami disini tidak lagi bingung membadakan batas kota dan kabupaten disini,” ujarnya.

 

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza

Pos terkait