Fitrianti Agustinda Tinjau Perbaikan Jalan Celentang dan Sukawinatan

oleh -18 views
Fitri disela - sela meninjau jalan, Jum'at (13/9/2019)

Palembang, klikampera.com – Pengerjaan dua ruas jalan yang di kerjakan oleh Dinas Pekerja Umum yaitu jalan Celentang Brigjen Hasim Kasim dan di Jalan Sukawinatan Kecamatan Sukarami untuk saat ini sudah menjalani proses pengerjaan.

Dari peninjauan jalan tersebut, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengungkapkan, Jalan Brigjen Hasim Kasim yang memiliki panjang sekitar 1,1 kilometer telah dilakukan pengerjaan jalan dengan cor beton. Jalan Celentang Brigjen Hasim juga dilakukan cor beton.

“Kita selaku Pemerintah Kota Palembang akan terus mendorong supaya ini cepat selesai, jalan yang memag kita rencanakan perbaikannya agar cepat selesai,” ungkap Fitri disela – sela meninjau jalan, Jum’at (13/9/2019).

Lanjut Fitri mengatakan, selain perbaikan jalan, disini juga ada yang namanya pembuatan trotoar dan drainase permanen juga akan dilakukan disetiap jalan yang akan diperbaiki.

“Pengerjaan ini bukan hanya memperbaiki jalan saja. Taapi juga kita membuat drainase dan trotoar. Takutnya nanti pada musim penghujan jalan akan terendam dan rusak lagi,” katanya kepada awak media.

Tentu saja pengerjaan jalan ini cukup menggangu pengguna jalan atau masyarakat. Pihaknya memohon maaf serta mengharapkan kemakluman. Dikarenakan perbaikan jalan dikerjakan sampai malam.

Ia juga menegaskan, bahwa proses perbaikan jalan bukan dilihat dari cepat selesainya, akan tetapi kualitas jalan juga perlu diperhatikan. “Bukan hanya cepat waktu saja, tapi kualitas juga terjaga. Saya lihat dan pantau terus apa yang mereka kerjakan dari PUPR dan pihak ketiga sesuai dengan harapan kita,” tegasnya.

Selain Jalan Brigjen Hasim Kasim, untuk peninjauan perbaikan jalan juga dilakukan di Jalan Sukawinatan Kecamatan Sukarami.

“Diharapkan semua perbaikan jalan di Palembang dapat rampung di tahun ini. Saya minta kepada masyarakat yang mengetahui informasi terkait kerusakan jalan untuk tidak ragu melaporkannya kepada pihak PUPR kota Palembang,” pungkasnya.

Wartawan: M. Daud
Editor: Rianza