Galeri Investasi UMPalembang Gelar Capital Market Week 2018

Oleh Klikampera pada Selasa, 8 Mei 2018 21:45 WIB
  • Whatsapp

Palembang, klikampera.com – Seiring perkembangan zaman, dunia investasi dan pasar modal kian diminati oleh masyarakat awam. Dengan mudahnya orang bisa berinvestasi dalam bursa efek untuk menyimpan kekayaan. Menjawab tantangan tersebut, Galeri Investasi (GI) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) Seminar Pasar Modal “Produk Pasar Modal Pilihan Investasi Mahasiswa”.

Kegiatan yang dihelat di Aula Kantor Pusat Administrasi UMPalembang, pada Selasa (8/5/2018) tersebut, diselenggarakan dalam rangka Capital Market Week 2018, dan dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor IV UMPalembang Drs. Ruskam Suaidi, M.H.I.

Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kota Palembang Hari Mulyono, dan Ketua Galeri Investasi Syariah (GIS) IAIN Bengkulu menjadi narasumber dalam seminar tersebut.

Ervita Safitri, S.E., M.Si., Ketua Galeri Investasi UMPalembang mengungkapkan bahwa Capital Market Week 2018, bertujuan sebagai wadah pembelajaran dan berbagi pengetahuan mengenai pasar modal kepada mahasiswa UMPalembang.

“Harapan kita nantinya melalui Seminar Pasar Modal “Produk Pasar Modal Pilihan Investasi Mahasiswa” dalam rangka Capital Market Week 2018, antusias belajar tentang saham dan pasar modal mahasiswa UMPalembang, akan semakin meningkat” ungkap Ervita Safitri, S.E., M.Si.

Sementara itu, Wakil Rektor IV UMPalembang Drs. Ruskam Suaidi, M.H.I., menambahkan, Seminar Pasar Modal ini dalam rangka mengikuti perkembangan zaman yang sangat bergerak cepat, jika tidak bisa mengikuti hal tersebut, maka akan ketinggalan.

“Semoga Capital Market Week 2018 ini, mahasiswa UMPalembang dapat mengetahui perkembangan ekonomi terbaru, dan minat belajar menggeluti dunia investasi di pasar modal akan semakin meningkat” tambah Drs. Ruskam Suaidi, M.H.I. (rzp)

Pos terkait