Galeri Investasi Universitas Muhammadiyah Palembang Gelar Donor Darah

  • Whatsapp
Galeri Investasi Universitas Muhammadiyah Palembang bersama PMI Kota Palembang

Palembang, klikampera.com – Galeri Investasi Universitas Muhammadiyah Palembang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) melalui Unit Transfusi Darah (UTD) Kota Palembang menggelar kegiatan donor darah, Rabu (11/12/2019).

Kegiatan sosial donor darah yang terbuka untuk umum ini dalam rangka silaturahmi pengurus Galeri Investasi Universitas Muhammadiyah Palembang yang lama dengan pengurus yang baru.

Kepala Galeri Investasi Universitas Muhammadiyah Palembang Dina Rossi, S.E., M.Si., mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin Galeri Investasi setiap tahun. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian bagi sesama manusia yang membutuhkan.

Ia melanjutkan, antusias mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang mendonorkan darah hari ini sangat besar. Bahkan dalam waktu dua setengah jam acara selesai dikarenakan PMI menyiapkan 50 kantong darah untuk peserta dan juga 26 peserta yang belum bisa turut menyumbangkan dikarenakan adanya tes kesehatan.

“Mudah-mudahan kegiatan donor darah ini bisa dilakukan secara terus menerus karena dapat menumbuhkembangkan rasa kepedulian sesama manusia” ungkapnya.

Editor: Rianza

Pos terkait