Gandeng Jakabaring Permai, IWO Kota Palembang Tanda Tangani Kredit Rumah Non Bank Bagi Wartawan Online

Oleh Klikampera pada Senin, 11 Mei 2020 12:03 WIB
Direktur CV Jakabaring Permai, Komari Kosim SH, MH, MM didampingi Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai saat penandatanganan perjanjian kerjasama

Palembang, klikampera.com – Jakabaring Permai bekerjasama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Palembang melakukan Penandatanganan kerjasama penyediaan kredit rumah pembiayaan non bank khusus wartawan online yang tergabung di IWO Kota Palembang.

Perjanjian kerjasama ini merupakan penyediaan lahan dan bangunan serta pembiayaan non bank untuk pembangunan perumahan, saat ini 300 unit untuk umum sudah dibangun, untuk wartawan telah disiapkan sebanyak 30 unit atau lebih.

Hal tersebut disampaikan Direktur CV Jakabaring Permai, Komari Kosim SH, MH, MM didampingi Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai saat penandatanganan perjanjian kerjasama di Kedai Pempek Ellen Jalan Sriwijaya Raya KM. 8 No. 672 RT.11 Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Kota Palembang, Minggu (10/5/2020).

“Kredit perumahan ini merupakan non bank dalam arti kata proses kreditnya tidak melalui bank, karena kita sebagai developer mempunyai pembiayaan sendiri. Persyaratannya pun tidak terlalu rumit dan melalui kantor yang prosedurnya sudah ditetapkan. Untuk Down Payment (DP) bisa diangsur sesuai ketetapan yang ditentukan, apabila telah menyelesaikan DP unit siap dibangun,” kata Komari Kosim, pria yang juga pernah bekerja di beberapa perusahaan media cetak ini.

Ditempat yang sama Ketua IWO Kota Palembang mengucapkan terima kasih kepada Direktur CV Jakabaring Permai Komari Kosim yang telah mensupport IWO Kota Palembang.

“Potensi wartawan untuk mengambil kredit perumahan sangat besar, sebab masih banyak wartawan khususnya di Kota Palembang yang belum memiliki rumah tinggal. Hal ini merupakan potensi yang sangat besar bagi CV Jakabaring Permai untuk bersinergi dengan IWO Kota Palembang sekaligus berkontribusi dalam menyukseskan program-program yang dilaksanakan IWO Kota Palembang,” kata Safrullah.

(Ant/riil)

Pos terkait