Gelar Dialog Politik, LHKP PWM Sumsel Bahas Sikap Muhammadiyah di Pemilu 2019

Oleh Klikampera pada Kamis, 4 Oktober 2018 12:04 WIB
PWM Sumsel, dan Prof. Bachtiar Effendi

Palembang, klikampera.com – Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (LHKP PWM) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Dialog Politik dan Sikap Muhammadiyah dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, pada Kamis (4/10/2018).

Kegiatan yang dihelat di Auditorium STIKes Muhammadiyah Palembang ini dihadiri Ketua PWM Sumsel Prof. Dr. Romli SA, M.Ag., Anggota DPR RI Komisi IX Achmad Hafisz Tohir, Anggota PWM Sumsel, PD Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Sumsel, dan Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si., calon DPD RI Dapil Sumsel.

Sementara itu, Prof. Dr. H. Bachtiar Effendi, Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, dan Dr. H. Ardiyan Saptawan, M.Si., Ketua LHKP PWM Sumsel, H.A. Hamid Usman, S.H., M.H., menjadi narasumber dalam dialog tersebut.

Peserta dialog politik dan sikap Muhammadiyah di Pemilu 2019

Dalam sambutanya, Ketua PWM Sumsel Prof. Dr. Romli SA, M.Ag., mengungkapkan bahwa Dialog Politik dan Sikap Muhammadiyah dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini dilakukan untuk menyonsong pemilu serentak ditahun 2019 mendatang.

“Kita menyambut pesta demokrasi ini, dengan itu kita melakukan dialog untuk bagaimana pilkada ini tetap bermartabat, dan melalui dialog ini diharapkan bisa merumuskan peran strategis yang akan dilakukan Muhammadiyah dalam melakukan penguatan partisipasi politik warga” ungkap Prof. Dr. Romli SA, M.Ag.

Pos terkait