Gelar Yudisium Ke 90, Pascasarjana UNSRI Kukuhkan Lima Doktor Ilmu Lingkungan

  • Whatsapp
Foto bersama peserta Yudisium ke 90 Tahun 2020 Program Pascasarjana Universitas Sriwijaya Palembang, Rabu (30/12/2020).

Palembang, Klikampera.com – Program Pascasarjana Universitas Sriwijaya (UNSRI) Palembang kembali mengukuhkan lima orang Doktor Ilmu Lingkungan dan dua orang Sarjana Magister.

Naskah pengukuhan ini dibacakan langsung oleh Direktur Program Pascasarjana Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Ir. Amin Rejo, M.P., pada Acara Yudisium ke 90 Tahun 2020, di Aula Doktor Pascasarjana UNSRI Palembang, Rabu (30/12/2020).

Acara yudisium yang dihadiri oleh jajaran civitas akademika Program Pascasarjana Universitas Sriwijaya ini, dilakukan dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan.

Acara Yudisium ke 90 yang dihadiri civitas akademika Program Pascasarjana Universitas Sriwijaya Palembang

Direktur Program Pascasarjana Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Ir. Amin Rejo, M.P., mengatakan bahwa pada yudisium ke 90 Tahun 2020 ini meluluskan sebanyak 7 orang mahasiswa, diantaranya lima orang Doktor Ilmu Lingkungan, satu orang Sarjana Magister Ilmu Lingkungan, dan satu orang Sarjana Magister Kependudukan.

“Acara yudisium ini tetap kita lakukan dengan mengikuti protokoler kesehatan, dan pendamping mahasiswa hanya diperbolehkan satu orang saja”, tegas Amin.

Perwakilan mahasiswa, Dr. Amiruddin Sandy, dalam sambutannya mewakili alumni mengatakan sangat bangga dan bersyukur karena mampu menyelesaikan studi pada Program Pascasarjana Universitas Sriwijaya.

Perwakilan alumni, Dr. Amiruddin Sandy, saat menyampaikan sambutan

“Kami berjanji akan menjaga nama baik almamater dan mengembangkan ilmu yang telah di dapat untuk pengabdian kepada masyarakat”, sambung Amiruddin.

Selain itu, ungkapan terima kasih turut disampaikan Amiruddin selaku perwakilan alumni kepada seluruh Dosen, Promotor, dan Pembimbing atas arahan selama menjalani pendidikan.

Tampak hadir dalam acara Yudisium ke 90 Tahun 2020 ini, Wakil Direktur II Program Pascasarjana UNSRI, Dr. Drs. Tertiarto Wahyudi, MAFIS.Ak., Ketua Program Studi Magister Ilmu Lingkungan, Dr. Ir. Muhammad Faisal, DEA., dan Ketua Program Studi Magister Kependudukan, Dr. Dra. Nengyanti, M.Hum. Selain itu turut hadir Prof. dr. Chairil Anwar, Ph.D., dan Prof. Dr. Ir. Sriati, MS., selaku Promotor.

Berikut nama-nama mahasiswa peserta Yudisium ke 90 Tahun 2020 Program Pascasarjana Universitas Sriwijaya Palembang :
1. Dr. Fitri Ramdhani Harahap
2. Dr. Ahmad Dwi Prayitno
3. Dr. Yesi Arisandi
4. Dr. Amiruddin Sandy, M.Si.
5. Dr. Dian Novriadhy
6. Ari Nurlia, M.Si
7. Muhammad Jumliadi, M.Si.

(Ant/riil)

Pos terkait