Gerakan Sholat Subuh Berjamaah Walikota Palembang Berdampak Positif Bagi Kemajuan Mushollah dan Masjid

oleh -15 views
Safari subuh Walikota Palembang di Mushollah Nurul Islam, Selasa (26/3/2019)

Palembang, klikampera.com – Gerakan shalat subuh berjamaah yang digagas Walikota Palembang Harnojoyo mendapat banyak apresiasi dari banyak pihak.

Seperti yang disampaikan Aprizal, Ketua Mushollah Nurul Islam, Jalan Letban Yasin Kelurahan 20 Ilir D. III Kecamatan Ilir Timur Satu Palembang, dirinya mengapresiasi Walikota Palembang yang konsisten melaksanakan sholat subuh berjamaah setiap pagi selama 4 tahun terakhir.

“Saya sangat kagum dengan sosok pak Walikota, benar-benar pemimpin teladan, 4 tahun ini dirinya bersama jajaran Pemerintah kota Palembang setiap hari melaksanakan sholat subuh di masjid dan mushollah, program ini hatus terus didukung” ungkap Aprizal saat safari subuh Walikota Palembang di Mushollah Nurul Islam, Selasa (26/3/2019).

Menurut Aprizal, gerakan sholat subuh berjamaah Walikota Palembang berdampak positif terhadap kemajuan mushollah dan masjid.

“Alhamdulillah gerakan subuh berjamaah menular ke mushollah kami, setiap hari ramai jamaahnya, dan yang lebih membanggakan lagi, jamaah mushollah ini mayoritas para pemuda” ujarnya.

Wartawan: Jaka
Editor: Rianza