Gubernur H. Herman Deru dan Sri Sultan Hamengkubuwono X Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Keluarga Besar PUJAKESUMA

oleh -21 views
H. Herman Deru menyempatkan hadir pada acara Ruwatan dan Pagelaran Wayang Kulit yang diselenggarkan oleh Paguyuban Keluarga Besar PUJAKESUMA di KTM Tanjung lago Kabupaten Banyuasin, Rabu (20/3)

Palembang, klikampera.com – Walaupun kepadatan agendanya yang luar biasa, Gubernur Sumsel H. Herman Deru masih tetap menyempatkan hadir pada acara Ruwatan dan Pagelaran Wayang Kulit yang diselenggarkan oleh Paguyuban Keluarga Besar PUJAKESUMA di KTM Tanjung lago Kabupaten Banyuasin, Rabu (20/3).

Sri Sultan Hamengkubuwono X

“Malam ini kita hadir pada Pagelaran Wayang Kulit, kita ucapkan selamat datang kepada Sri Sultan Hamengkubuwono X beserta Istri,” katanya.

Pagelaran Wayang Kulit ini, dia menilai salah satu mempererat tali silaturahmi. Kebetulan masyarakat Sumsel banyak juga penduduknya mayoritas jawa.

“Kita malam ini gelar wayang kulit. Kita jalin silaturahmi tetap tidak terputus. Begitu juga Sri Sultan Hamengkubuwono X, walaupun jaraknya jauh tapi hati kita tetap tersambung karena kita sangat menghormati beliau sebagi raja jawa dan kita bangga beliau hadir di tengah-tengah kita,” ungkapnya.

Dalam ruwatan dan pagelaran wayang kulit ini, dia mengajak untuk berdoa bersama-sama agar apa yang diinginkan dapat terwujud khususnya bagi Sumsel yang lebih maju lagi.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza