Gubernur Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke-64 Kabupaten Musi Banyuasin

Oleh Klikampera pada Senin, 28 September 2020 10:56 WIB
pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Muba bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (28/9)

Musi Banyuasin, klikampera.com – Pada Peringatan Hari Jadi ke-64 Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2020, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru, menghadiahkan tambahan Bantuan Gubernur (bangub) yang semula Rp.36 Miliar menjadi Rp.50 Miliar untuk mensupport percepatan pembangunan di Kabupaten Muba.

“Selamat ulang tahun yang ke 64 untuk kabupaten Musi Banyuasin kabupaten yang membanggakan kita semua karena sumber daya alamnya, karena kinerja pemimpin-pemimpinnya, Kadonya kalau kemarin Bantuan Gubernur Rp. 36 Miliar ini dinaikkan menjadi Rp.50 Miliar,” tuturnya saat memberi kata sambutan pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Muba bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (28/9).

Ia juga mengharapkan, pada peringatan HUT ke 64 kali ini, kesejahteraan masyarakat beriringan dengan penurunan angka kemiskinan masyrakat. Melainkan bukan hanya untuk Kabupaten Muba saja, namun untuk kabupaten/kota yang lainnya.

Menurutnya, kabupaten Muba termasuk kabupaten yang senior dan diakui pembenahan kotanya, Ia menitip pesan kemajuan daerah Muba harus beriringan dengan fasilitas yang dibutuhkan masyarakat, seperti signal untuk masyrakat yang ada di pelosok desa.

(Ant/riil)

Pos terkait