Gubernur Herman Deru Gelar Sinkronisasi Program Antara Pemprov Sumsel dan Kabupaten Lahat

oleh -19 views
abu (20/2) Gubernur Sumsel Herman Deru melakukan silaturahmi sekaligus sinkronisasi program antara Pemprov Sumsel dengan Kabupaten Lahat

Lahat, klikampera.com – Dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Kabupaten Lahat, Rabu (20/2) Gubernur Sumsel Herman Deru melakukan silaturahmi sekaligus sinkronisasi program antara Pemprov Sumsel dengan Kabupaten Lahat.

Kunjungan kerja H. Herman Deru di Kab. Lahat

Pada kesempatan itu ia mengajak segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah di kabupaten Lahat bekerja konkret, otentik dengan bukti.

“Ini penting untuk menurunkan angka kemiskinan. Angka kemiskinan itu harus diturunkan (angkanya) bukan diturunkan (wariskan) untuk anak cucu,” tegasnya.

Untuk menekan angka kemiskinan yang masih tinggi di Sumsel dan Lahat pada khususnya dia menilai diperlukan kekompakan yang tinggi dari semua instansi baik di daerah maupun provinsi.

Termasuk juga koordinasi dengan instansi vertikal. Dengan kekompakan dan kesamaan visi dia optimis kesejahteraan masyarakat Sumsel dapat segera diwujudkan.

“Saya ingin kita semua kerja konkret, otentik dan ada bukti. Karena masyarakat Sumsel akan minta bukti itu pada saya di tingkat provinsi begitupun warga Lahat pasti nagihnya ke Bupati. Makanya apapun program yang dibuat kita sepakati bahwa muaranya adalah kesejahteraan.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza