Gubernur Herman Deru Lantik Pengurus FKU2S

oleh -23 views
Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam sambutannya ketika melantik dan meresmikan kepengurusan Forum Komunikasi Ulama Umarok Provinsi Sumatera Selatan (FKU2S) bertempat di Mushola dilingkungan Pemprov Sumsel, Rabu (2/1)

Palembang, klikampera.com – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dan Wakil Gubernur H Mawardi Yahya bertekad akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan.

Untuk mencapai kesejahteraan bagi masyarakat Sumsel tersebut dibutuhkan kekuatan yang besar salah satunya melalui kerja yang sinerji antara ulama, umaro dan umat.

Disamping itu juga kesejahteraan rakyat akan terwujud melalui sejumlah program pro rakyat yang akan dijalankan mulai awal tahun 2019.

Program pembangunan yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat itu diantarnya dari sektor pembangunan bidang ekonomi, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, keamanan dan pembangunan bidang keagamaan atau religi.

Hal tersebut diungkapkan langsung Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam sambutannya ketika melantik dan meresmikan kepengurusan Forum Komunikasi Ulama Umarok Provinsi Sumatera Selatan (FKU2S) bertempat di Mushola dilingkungan Pemprov Sumsel, Rabu (2/1).

Sebelumnya Gubernur juga melaksanakan sholat zuhur berjemaah dengan semua ASN dilingkungan Pemprov.Sumsel dan betindak langsung sebagai imam.

Ditempat ini Gubernur Herman Deru menilai, keberadaan mushola dilingkungan Pemprov. Sumsel harus dilakukan rehap agar fungsinya dapat maksimal dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kalangan ASN. Dan dirinya berkenan memberikan nama mushola Pemprov ini dengan nama Mushola Ulama, Umaro dan Umat.

“Dari mushola ini kita awali pembinaan mental jajaran pegawai pemerintahan di Sumsel ini. Karena itu Bismilah mushola ini, kita namai Mushola Ulama, Umaro dan Umat,” tegasnya.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza.