Gubernur Herman Deru Menjadi Inspektur HUT Sat Pol PP, Damkar, dan Sat Linmas

oleh -34 views
H. Herman Deru Inspektur upacara pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran ke-100, HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke -69, dan HUT Sat Linmas ke-57 di Griya Agung (13/3)

Palembang, klikampera.com – Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran ke-100, HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke -69, dan HUT Sat Linmas ke-57, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi penuh kinerja dan perfoma dari masing-masing satuan tersebut.

Gubernur Herman Deru dalam HUT Sat Pol PP, Damkar, dan Sat Linmas

Ia berharap, di usia yang semakin dewasa ini Sat Pol PP, Damkar, dan Sat Linmas akan menjadi satuan-satuan yang membanggakan bagi negara ini, terlebih ada anjuran dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia agar Pemadam Kebakaran diwajibkan untuk menjadi kesatuan kerja sendiri berupa dinas.

“Dengan berbagai usia yang bervariasi, saat ini satuan-satuan ini sudah menampakkan kemajuannya baik dari kinerja maupun perfoma” ujar Herman Deru.

“Inilah kita bersama-sama para anggota satuan ini pemerintah daerah begitu juga pemerintah pusat tentu terus akan memperbaiki baik sistem dan infrastruktur mereka, dan yang paling penting juga adalah dalam segi keuangan,” ungkapnya ditemui usai menjadi Inspektur upacara pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran ke-100, HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke -69, dan HUT Sat Linmas ke-57 di Griya Agung (13/3).

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza