Gubernur Herman Deru Terima Silaturahmi GM Baru Pertamina RU III

Oleh Klikampera pada Selasa, 20 Oktober 2020 10:23 WIB
Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima General Manajer PT. Pertamina (Persero) Refinery Unit III Plaju, Moh. Hasan Effendi di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Senin (19/10)

Palembang, klikampera.com – Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima General Manajer PT. Pertamina (Persero) Refinery Unit III Plaju, Moh. Hasan Effendi di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Senin (19/10).

Selain, dalam rangka perkenalan dan silaturahmi, Herman Deru juga meminta kepada pihak PT. Pertamina untuk terus melakukan komunikasi dan bersinergi bersama Pemprov Sumsel terutama untuk mensejahterakan masyarakat.

“Saya harap kita tetap melakukan sinergi dan komunikasi yang baik apalagi untuk kemaslahatan masyarakat Sumsel,” katanya.

Selain mengucapkan selamat datang dan bertugas di Bumi Sriwijaya, dalam pertemuan ini Herman Deru menyebutkan bahwa saat ini ada program serta persoalan terkait Lapangan Golf di Kenten. Dia berharap dalam penyelesaian dan pembangunan Lapangan Golf tersebut untuk terus berkoordinasi.

“Selama ini kita sudah selalu berkoordinasi dengan GM sebelumnya, saya harap kita tetap terus berkoordinasi dan mudah-mudahan ada penyelesaian baik administratif maupun pembangunannya,” ungkapnya.

Sementara itu, General Manajer PT. Pertamina (Persero) Refinery Unit III Plaju, Moh. Hasan Effendi mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan oleh Gubernur Herman Deru selama ini.

(Ant/riil)

Pos terkait