Gubernur Sumsel Herman Kunjungi Ponpes Nurul Huda Tanah Merah Belitang

Oleh Klikampera pada Jumat, 18 Januari 2019 15:34 WIB
Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi bersama Gubernur Sumsel Herman Deru pada Istiqhosah Akbar dan silaturahmi bersama masyarakat di Ponpes Nurul Huda Tanah Merah Belitang Kabupaten OKU Timur, Kamis (17/7).

OKU Timur, klikampera.com – Ribuan masyarakat OKU Timur dan juga para santri sangat antusias sekali menyambut kedatangan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi bersama Gubernur Sumsel Herman Deru pada Istiqhosah Akbar dan silaturahmi bersama masyarakat di Ponpes Nurul Huda Tanah Merah Belitang Kabupaten OKU Timur, Kamis (17/7).

Herman Deru kunjungi Ponpes Nurul Huda Tanah Merah Belitang

Kehadiran Menhub dan orang nomor satu di Sumsel sangat ditunggu – tunggu bahkan tak lupa pula masyarakat dan para santri pun mengabadikan dengan foto dan berselfi bersama.

Menhub RI Budi Karya Sumadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat OKU Timur atas penerimaan yang begitu baik dengan keramahaannya.

Sambutan Gubernur Sumsel Herman Deru saya senang datang kesini.

“Saya juga kengen dengan masyarakat OKU Timur. Saya datang kesini juga membawa para pejabat Provinsi Sumsel yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat. Baik masalah jalan bahkan pertanian” ungkapnya.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza

Pos terkait