Gubernur Sumsel Langsung Datangkan Pangan dan Alat Berat Ke OKUS dan OKUT

Oleh Klikampera pada Senin, 11 Mei 2020 11:59 WIB
Gubernur HD diwawancarai usai melakukan video conference bersama Bupati OKU Selatan Popo Ali dan Bupati OKU Timur Khalid Mawardi dari Command Centre Pemprov, Minggu (10/5) siang

Palembang, klikampera.com – Bencana banjir bandang yang melanda Kabupaten OKU Selatan dan OKU Timur, langsung sigap diantisipasi Gubernur Sumsel H.Herman Deru. Dengan anggaran yang tak terbatas, Ia memastikan segera memback up kebutuhan alat berat hingga pangan bagi ribuan warga yang menjadi korban.

“Anggaran kita tak terbatas untuk yang begini, dan kita juga ada bantuan tidak terduga yang bisa digunakan. Makanya saya akan back up ini semua alat beratnya, pangannya segera. Bila perlu sandang dan papannya. Jangan sampai sudah harus physical distancing mereka juga tidak ada yang membantu,” ujar Gubernur HD diwawancarai usai melakukan video conference bersama Bupati OKU Selatan Popo Ali dan Bupati OKU Timur Khalid Mawardi dari Command Centre Pemprov, Minggu (10/5) siang.

Yang paling penting saat ini kata HD adalah bantuan alat berat untuk membersihkan longsoran tanah yang menimbun belasan titik akses jalan di OKUS sehingga bantuan yang ada bisa cepat disalurkan.

Untuk itu Ia telah memerintahkan Kepala Dinas PUBM segera mengirimkan exavator, bulldozer dan sejumlah alat berat lainnya.

Pos terkait