H. Herman Deru Minta ISNU OKU Timur Lakukan Perbuatan Yang Nyata Kepada Masyarakat

Oleh Klikampera pada Rabu, 28 Oktober 2020 23:51 WIB

OKU Timur, klikampera.com – Gubernur Sumsel sekaligus Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Sumsel H. Herman Deru meminta pengurus ISNU OKU Timur untuk melakukan perbuatan yang nyata kepada masyarakat.

Menurutnya sebagai organisasi yang bergelar sarjana ini mempunyai tanggung jawab yang begitu besar. Artinya, ISNU itu bukan anggota yang biasa saja melainkan mempunyai martabat serta nilai khusus terutama di tengah-tengah masyarakat.

“Tidak ada pilihan lain untuk maju dan bergerak menunjukan eksistensi kita sebagai ISNU. Kita juga punya tanggung jawab karena di tuntut adanya prestasi dan perbuatan. Artinya kita ini bukan anggota biasa saja tapi sarjana yang mempunyai tanggung jawab dan perbuatan terhadap masyarakat,” ungkap Herman Deru saat menghadiri Pelantikan Pengurus Wakil Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PWC ISNU) se Kabupaten OKU Timur masa Bhakti 2020 – 2023 bertempat di Hotel Parai Puri Tani Martapura Kabupaten OKU Timur, Rabu (28/10).

Menurutnya kenapa di Kabupaten OKU Timur baru saja dikukuhkan kepengurusannya, hal itu dikarenakan dalam mencari orang tidak semudah dan segampang yang pikirkan sebab ISNU itu membutuhkan sosok yang cerdas, ikhlas dan mampu untuk mengurus ISNU kedepan.

(Ant/riil)

Pos terkait